Demi Kelancaran tugas menjelang Pilkada Serentak, Polres Mamasa Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Demi Kelancaran tugas menjelang Pilkada Serentak Bertempat di Polres Mamasa Dilaksanakan Pengecekan Kendaraan R2 Menjelang Kesiapan Pemilukada Kabupaten Mamasa 2018, Yang Dipimpin Oleh Kabag Ops, Kompol Haidir.

Adapun Penyampaian Apel Pengecekan Kendaraan R2. Kabag Ops Menghimbau Agar Antisipasi kendaraan dinas jangan dipasang stiker stiker yang berbau Pilkada. “jangan ada yang Merubah warna kendaraan kecuali intelijen, reskrim dan Narkoba karena sudah merupakan tugasnya melakukan penyamaran. Ucap Kabag Ops. Beliau juga Menghimbau Agar pengguna kendaraan jangan dipinjamkan kepada orang lain, apalagi orang tersebut tidak Menggunakan helm, dan memarkirkan kendaraannya disembarang tempat.

Terkait Situasi Khamtibmas Kabag Ops Polres Mamasa Menyampaikan Pesan Kapolres untuk  Menghimbau Masyarakat di tiap Desa agar Menjelang Pilkada jangan terprovokasi dengan isu-isu yang terjadi di luar daerah, Terutama Berita Hoax apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada ingat polri hanya sebatas pengamanan, Bijaklah dalam penggunaan sosial media jangan menggunakan statment yang dapat menciderai institusi, Terus ‎tingkatkan sambang ke setiap desa, sekecil apapun yang berkaitan dengan Pilkada langsung dilaporkan segera. dan Kabag Ops Polres MAMASA Meminta untuk para Kapolsek dan jajaran kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan isu Sara agar Segera dilaporkan.

Adapun Tujuan Dari Pelaksanaan Apel Pengecekan Kendaraan yaitu untuk mempersiapkan dan memantapkan sarana dan prasarana Polri khususnya Polres Mamasa dan jajaran dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018, bilamana masih ada kekurangan akan segera di benahi” Tutup Kabag Ops Polres Mamasa

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password