Tidak Diketahui Pemiliknya, Warga Berbah Sleman Amankan Satu Unit Sepeda Motor

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Satu unit kendaraan merk Yamaha Vega warna Hitam No.Pol AB 5164 OQ diamankan warga Dsn. Babadan rt 04/36 Sendangtirto Berbah Sleman. Kendaraan itu diamankan karena sudah lebih dari 24 jam diparkir di rumah Ibu Nardi (70) warga setempat.

Menurut keterangan pemilik rumah, hari Sabtu yang lalu (17/2) motor tersebut diparkir didepan rumahnya dengan keadaan dikunci stang tanpa ada pemberitahuan dan ijin dari pemilik rumah. Karena tidak ada tindak lanjutnya Ibu Nardi kemudian menghubungi Ketua RT Bpk. Muh Dalhar (45).

“Motor tersebut diparkir di rumahnya sejak Sabtu, namun sampai hari Minggu tidak diambil. Terus saya hubungi pak RT,” ujarnya, Senin (19/2/2018).

Karena motor tersebut tidak diketahui pemiliknya, kendaraan selanjutnya diamankan oleh ketua RT. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan Bpk Dalhar selanjutnya menghubungi Polsek Berbah untuk melaporkan temuannya tersebut.

Lima anggota Polsek Berbah kemudian mendatang lokasi penemuan. Oleh petugas motor tersebut selanjutnya dibawa ke Mapolsek untuk diamankan.

penulis : Dewi
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password