Bhabinkamtibmas Aiptu Armin lakukan Penertiban Pasar Tumpah dan Area Parkir

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Ramainya Pasar tumpah di sepanjang jalan wilayah hukum Polres Majene, mendapat perhatian khusus dari pemerintah maupun pihak keamanan demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan salah satunya adalah kecelakaan lalu lintas dan macet.

Sama di Pasar tumpah di Desa Bonde Utara Kec. Pamboang, setiap hari pasar tersebut tidak jarang terjadi macet karena area parkir yang tidak teratur, namun pagi ini Bhabinkamtibmas Aiptu Armin mengarahkan dan mengatur para pedagang yang berjualan di pinggir jalan untuk masuk ke area pasar karena akan dilakukan penggusuran jalan demi kelancaran arus lalu lintas, Selasa (20/2/18).

Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk menjaga ketertiban serta menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat dari faktor-faktor kecelakaan demi keselamatan bersama.

Tak hanya mengatur dan mengarahkan para pedagang agar tetap tertib, pihaknya juga tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan dari aksi-aksi kejahatan dan tumbuhkan rasa kepedulian antara sesama, Imbau Armin.

Ditempat yang berbeda, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Aiptu Armin, selain itu pihaknya juga berharap agar wilayah-wilayah polsek yang memiliki pasar agar memperhatikan parkir para pengunjung pasar guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Terkait dengan masalah parkir ini, bila perlu rapatkan dengan muspika dan kepala desa untuk turun bersama-sama guna mengatasi problema yang ada.

Penulis : Dhyman

Editor   ; Alfian

publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password