Mengantisipasi Terjadinya Manipolitik, Satuan Sabhara Polres Mamasa dan Brimob Polda Sulbar Lakukan Patroli Malam

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Personil Satuan Sabhara Polres Mamasa beserta BKO Brimob Polda Sulbar gelar patroli gabungan ke seputaran Wilayah Polres Mamasa, salah satu yang menjadi sasarannya adalah Kantor2 pemerintah di Daerah mamasa antara lain ( Kantor PANWASLU Mamasa & Kantor KPU Serta kantor BUPATI Mamasa) . Senin (19/2/18) Pukul 20.00 wita.

Patroli gabungan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan mencegah terjadinya tindak pidana. Kapolres Mamasa melalui Kasat Sabhara Polres Mamasa mengatakan “Patroli gabungan yang terdiri dari anggota Sabhara dan Brimob yang ditujukan Kantor-Kantor ini demi meningkatkan keamanan ditengah masyarakat dan mencegah terjadinya hal hal yang bersifat tindak pidana”. “Selain itu patroli gabungan tersebut juga ditingkatkan dalam rangka Pilkada Mamasa yang puncaknya akan dilaksanakan pada bulan April mendatang, “untuk mengantisipasi manipolitik dalam rangka persiapan pemilihan Bupati dn Wakil Bupati  tahun 2018, Kami Rutin Laksanakan Patroli Baik Pagi, Siang Ataupun Malam Tanpa Memberi celah Sedikitput Kepada Para Oknum Pemain Manipolitik” tambahnya.

Dalam kegiatan patroli, personil menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan apapun serta segera melaporkan ke polisi apabila terjadi tindak pidana. “Diharapkan kepada Bapak dan Ibu untuk ikut berpartisipasi dalam Pilkada Kampar dan tidak Golput”, ujar salah satu personil. “Serta tidak terprovokasi apabila ada suatu keributan perpecahan antar kelompok,” tambahnya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password