Sebelum Berangkat ke Osaka Jepang,Wapres Jusuf Kalla Transit di Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Wakil Presiden Republik Indonesia, Dr. H. Muhammad Jusuf Kalla bersama istri Ny. Hj. Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan melaksanakan kunjungan kenegaraan ke Osaka, Jepang, Selasa (20/2/2018). Rute penerbangannya Jakarta – Bali – Osaka Jepang.

Dari data yang dihimpun, rombongan Wakil Presiden berangkat dari Jakarta menuju Bali menggunakan pesawat khusus kepresidenan, Senin (19/2). Sekitar pukul 23.45 wita pesawat itu mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Tiba di Bali, Jusuf Kalla disambut Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. dan Ketua Bhayangkari Daerah Bali, Ny. Barbara Golose. Tidak hanya itu, Karo Ops Polda Bali, Dirlantas Polda Bali, Kapolresta Denpasar, Danlanal serta Danlanud juga terlihat di terminal VIP 2.

Turun dari pesawat kepresidenan, rombongan Wapres langsung diarahkan menuju ruang transit. Berselang waktu 45 menit, Jusuf Kalla bersama istri beserta rombongan melanjutkan penerbangannya ke Osaka, Jepang dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia Airlines.

Kapolda Bali mengatakan bahwa Wakil Presiden ke Bali hanya untuk transit sebelum ke Osaka Jepang. “Selama transit kita temani beliau dan kita juga antar saat menuju ke pesawat saat mau terbang ke Jepang. Beliau kesana dalam rangka kunjungan kenegaraan,” ucapnya.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password