Hadiri Acara Musrenbang, Kapolsek Aralle Resort Mamasa Berikan Pesan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di Aula kantor kecamatan Aralle kel Aralle, kec. Aralle, kab.Mamasa Kapolsek Aralle Iptu Leo Paemba Menhadiri undangan Musrembang Pemkab Mamasa di Kec. Aralle. Senin (19/2/18) Pukul 09.25 wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Mamasa yang diwakili oleh Asistem 3 Kab. Mamasa H.Aspar muliyadin, Kepala Bappeda yang diwakili oleh ibu Maryam, Anggota DPRD kab. Mamasa, Camat Arlle, kapolsek Aralle iptu Leo paemba, Danramil Aralle mambi Kapten Martini,  Lurah Aralle, para kepala Desa & sekdes sekc. Aralle, Tomas, toga toga, todat, towa serta dihadiri kl 220 orang. Adapun yang Disampaikan Pada Pleno I yaitu penyampaian arah kebijakan pembangunan daerah tahun 2019 oleh Bappeda kab. Mamasa, Pembacaan tata cara pelaksanaan musrembang kecamatan sekaligus pembagian kelompok sesuai dengan tugas dan fungsi organisasi perangkat perangkat Daerah., Sidang Kelompok, Giat musrembang akan dilanjutkan setelah istirahat makan makan siang dengan agenda Pleno II: pemaparan oleh ketua bidang masing2 , Diskusi, Perumusan rencangan hasil kesepakatan pleno II dalam BA, Pembacaan BA kesepakatan hasil musrembang kecamatan, serta Penandatanganan BA hasil kecamatan hasil musrembang kecamatan.

Dalam Kesempatan ini Kapolsek Aralle Menyempatkan diri memberikan pesan Khamtibmas kepada masyarakat yang hadir dalam acara Musrenbang supaya bersama sama ikut berpartisipasi dalam pengawasan pembangunan agar tidak ada penyelewengan karena menggunakan dana pemerintah sehingga semua berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. “Warga harus aktif dalam giat Kamling dan  bahu membahu bekerjasama untuk  kemajuan  pembangunan  desa, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang mantap”, terang Kapolsek. Selain itu, Kapolsek Aralle juga mengajak kepada unsur masyarakat untuk lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungannya. “Di harapkan warga tidak mudah terprofokasi oleh isu negatif dari orang atau sumber yang tidak bertanggungjawab”, ujarnya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password