Kapolda Papua Kunjungi Polres Supiori Tinjau Persiapan Pemilukada

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polda Papua – Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar, MH melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Supiori. Kunjungan Kapolda Papua tersebut didampingi oleh, Karo SDM Polda Papua, Karo Sarpras Polda Papua, Kabid TI Polda Papua, Kapolres Biak Numfor, Bupati Supiori, Ketua DPRD Supriori,  Ketua Panwaslu, Tokoh masyarakat dan tokoh gereja. Selasa (20/02/18)

Kapolres Supiori dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kabupaten Supriori terdapat 5 Distrik dan ada 2 kepulauan luar. Dalam kegiatan sehari hari kami sangat dibantu pemda dalam kegiatan operasional.

Dalam rangka kegiatan pilkada situasi Polres Supriori sangat aman dan relatif baik, Polres Supiori siap mengamankan rangkaian pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua.0e64207d-880d-4dc5-a168-0dbdfebac393

Kapolda Papua dalam sambutnya mengatakan bahwa kondisi polres memang masih sederhana, namun tidak khawatir walaupun polres sederhana pelayanannya prima, berikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat.

“Setelah tanah polres sudah selesai nanti kita akan ajukan ke mabes polri untuk pembangunan mako polres yang baru. Tugas polisi ajak masyarakat menjadi baik. Tugas kita mengajak semua masyarakat untuk masuk surga,” Tutur Kapolda Papua.

Selain itu kapolda mengatakan Banyak sekali ancaman yang datang ke generasi muda dan harus dijaga agar anak muda tidak terjerumus, hidup adalah mencari kebahagiaan, karena itu harus bangun sebuah tekad bersama dan bangun tanah supriori yang aman dan damai.

Diakhir kegiatan dilakukan seksi tanya jawab dengan para tokoh agama dan gereja Kabupaten Supiori.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto

Editor                    : Sosra Papua

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password