Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Balanti Turun Langsung Gotong Royong Bersama Warganya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Disela-sela kesibukannya membina keamanan dan ketertiban masyarakat didesa binaannya masing-masing, beberapa Bhabinkamtibmas Desa Balanti dan Desa Towoni menyempatkan diri melakukan Gotong Royong bersama masyarakat, Senin (19/02/2018).

Gotong Royong yang dilaksanakan oleh beberapa Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kemitraan yang harus selalu dibina dan dijadikan rutinitas setiap minggunya.

Sasaran kerja bakti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas berupa membantu Bapak Kasmin Selaku Tokoh Masyarakat di Dusun Towoni II Ds. Towoni dlm giat pengecoran Rumah Walet.

Diantara Bhabinkamtibmas yang melakukan gotong rotong untuk usaha kelompok masyarakat yaitu Bripka Muh. Arfah Bhabinkamtibmas Desa Balanti dan Desa Towoni dengan melakukan rasa kegotong royongan agar pekerjaan yang tergolong besar yg dilakukan oleh masyarakat dapat terselesaikan dengan cepat.

Tujuan Gotong royong yang dilakukan oleh beberapa Bhabinkamtibmas Polres Mamuju Utara, agar lebih terjalin komunikasi dan keakraban antara Polri khususnya Bhabinkamtibmas Polres Mamuju Utara dan masyarakat.

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password