Coffee Morning, Cara Kapolres Majene Bangun Sinergi dengan Media

tribratanews.go.id – Polda Sulbar, Untuk meningkatkan hubungan yang lebih harmonis dengan awak media, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK aktif melakukan komunikasi dengan duduk bersama dalam membahas permasalahan kamtibmas maupun untuk mendukung perkembangan daerah.

Salah satu upaya dan cara yang dilakukan Kapolres Majene yaitu Coffee Morning dengan para Awak Media. Menurut Asri Effendy kegiatan ini sangat efektif untuk membangun dan meningkatkan sinergitas.

Dalam kegitan tersebut, kedua pihak tersebut nampak membicarakan banyak hal, memberi dan menerima informasi serta mendiskusikan berbagai masalah keamanan di wilayah hukum Polres Majene serta diselesaikan sambil ngopi bersama awak media, Senin (19/2/18).

Itulah kebiasaan Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK disela sela kesibukannya. Selain itu, kagiatan ini juga ditujukan untuk mempererat hubungan silaturahim dengan awak media.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Ren beserta pejabat utama lainnya. hal ini adalah upaya-upaya yang dilakukan Polres Majene untuk meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondutifitas kamtibmas.

Sementara itu, pihak media juga mengapresiasi upaya-upaya yang dilakukan oleh Kapolres Majene atas ruang yang selalu diberikan dalam menjaling sinergi dengan pihak kami (Awak Media), mudah-mudahan sinergitas ini bisa berlanjut secara berkesinambungan, Tuturnya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish ; Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password