Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bersinergitas Dengan para Tokoh Masyarakat jelang Pilkada Kalbar

 

Tribratanews.polri.go.id.
Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Menjalin hubungan baik dan kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Monterado agar tetap kondusif menjelang Pilkada Kalbar, Bhabinkamtibmas kunjungi para Tokoh Masyarakat – Bersinerjitas yang ada di Desa Binaannya masing-masing, Senin (19/02/2018) Sekira pukul 08.45 wib hingga selesai.

Seperti BRIPKA Abui yang melakukan Silaturahmi ke – salah seorang Tokoh Agama Kristen Desa Rantau bapak James Lette dengan mengunjungi rumahnya dan berdialog, Hal tersebut jugalah yang dilakukan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Monterado di Desa binaannya masing-masing.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, S.H.Mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan upaya pencegahan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif tiap tahapan Pilkada Kalbar di wilayah Kecamatan Monterado, salah satunya yaitu dengan meningkatkan kerjasama dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda,dan Tokoh Adat yang ada di Desa melalui Bhabinkamtibmas.

“Pilkada yang Damai dan Kondusif dapat terwujud dengan saling bersinergitas semua elemen masyarakat dan Pemerintah Daerah, Terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah membantu Kepolisian di Monterado dalam memelihara situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah tempat tinggalnya masing-masing”, Ujar IPTU Rismanto Ginting, S.H. Saat di konfirmasi.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat menciptakan Kamtibmas yang kondusif di setiap tahapan Pilkada Kalbar di wilayah Kecamatan Monterado, Para Tokoh yang ada di Desa menyambut baik upaya Polsek Monterado menjaga situasi tetap kondusif selama tahapan Pilkada Kalbar berlangsung.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password