TNI-Polri Gelar Baksos di Johar Baru, Jakarta Pusat

FB_IMG_1519048813459

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (19/2/2018) Lagi lagi, jajaran TNI dan Polri melakukan bakti sosial [baksos] di kawasan tawuran di RPTRA RW 04 Kelurahan Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).

“Baksos yang diberikan terhadap 150 orang berupa paket dari Polda Metro Jaya dan 50 paket dari Mapolres Metro Jakpus‎, isi paket berupa beras, minyak goreng, gula dan 5 bungkus mie instan” tegas Kapolres Metro Jakarta Pusat.

Baksos yang dilakukan TNI dan Polri adalah bentuk kepedulian yang diberikan pada masyarakat yang sangat memerlukan, dan kawasan Johar Baru yang identik dengan kehidupan dan banyaknya tawuran hingga diprioritaskan.

Sementara Kapolsek Johar Baru Kompol M Nababan, menuturkan Baksos yang dilakukan TNI dan Polri pada masyarakat untuk tidak melihat dari jumlahnya tapi ini adalah sebagai bentuk kepedulian khusus di tempat yang padat huni serta kawasan tawuran.

“Dengan seringnya kegiatan Baksos dilakukan khususnya ditempat tawuran dan peredaran Narkoba tentu bisa membawa kebaikan dan juga Kamtibmas akan semakin kondusif,”papar Pasiter Kodim 0501 Mayor TNI CHB Hasanudin.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password