Pilkada Serentak 2018 : Kapolres Metro Silaturhami Dengan Pimpinan Muhammadiyah Kota Metro

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, Senin (19/02/18) Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si bersama pejabat utama Polres Metro silaturahmi dengan pimpinan Muhammadiyah Kota Metro H. M. Daud Sidiq bersama dengan pengurus Kantor Muhammadiyah.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda Kapolres Metro dalam rangka kunjugan Kerja dan menjalin keharmonisan antara Polres Metro dan Muhammadiyah di wilayah hukum Polres Metro.

Mengingat akan berlangsungnya Pilkada serentak 2018, tentunya banyak masyarakat ataupun organisasi termasuk Polres Metro yang menginginkan Pilkada serentak 2018 tersebut dapat berjalan lancar.

Dalam hal ini Kapolres Metro mengatakan “menyikapi Pilkada serentak 2018 dan menyikapi bahwa tempat ibadah tidak diperbolehkan untuk dipergunakan berkampanye, kami disini tentunya memerlukan dukungan pihak-pihak tomas, toga dan toda maupun instansi lainnya. Dukungan tersebut merupakan suatu kebanggan bagi kami dari pihak Kepolisian dalam mengamankan Pilkada serentak 2018”.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password