Metro Silaturahmi : Kapolres Metro Siap Amankan Tokoh Agama

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, lagi Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si bersama pejabat utama Polres Metro bersilaturahmi dengan Ketua ACM (Ayo Cinta Masjid) yaitu Ustad Haris Haikal dan anggota ACM bertempat di Masjid Taqwa Kota Metro, Senin (19/02/18).

Peran para tokoh termasuk tokoh agama sangatlah penting didalam menjaga kesatuan dan keutuhan masyarakat dan mampu mengajak untuk bersama-sama menjadi masyarakat yang santun dan baik.

Dalam hal ini para tokoh agama sangat perlu dilindungi didalam melaksanakan kegiatannya pada saat menyampaikan dakwahnya ataupun kegiatan lainnya.

Sementara itu Kapolres Metro mengatakan “kami dari pihak Kepolisian Polres Metro siap selalu mengamankan jika ada kegiatan para tokoh agama yang berada di wilayah hukum Polres Metro, jangan khawatir kami akan melaksanakan pengamanan secara maksimal”.

Disamping itu kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk mendekatkan diri kepada para tokoh agama dan mempererat tali silaturahmi.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password