Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Dengan Strong Poin

B89CDA0B-E7E0-494F-A1C1-5855F8DA5A80

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan oleh Polsek Beduai adalah dengan melakukan peningkatan terhadap pelayanan publik. Strong point pagi pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan oleh Kepolisian Sektor Beduai. Kegiatan Strong Poin dilaksanakan di depan sekolah SDN 01 dan SDN 02 Beduai, Senin (19/02/18).

Strong Poin berupa Pengamanan dengan pengaturan arus lalulintas mengingat lokasi sekolah di depan jalan umum yang padat arus lalu lintasnya dan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan anak anak sekolah yang berangkat untuk beraktivitas maupun berangkat untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar, disamping itu juga membantu menyebrangkan anak anak sekolah dan menghimbau pengguna Jalan agar mengurangi kecepatan.

Tingginya mobilitas masyarakat di pagi hari, bisa memicu kecelakaan maupun kriminalitas. Oleh karena itu, Kapolsek Beduai bersama anggotanya berusaha meminimalisir terjadinya kemacetan, kecelakaan maupun kriminalitas saat jam rawan di pagi hari.

Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring mengungkapkan bahwa “Kegiatan strong poin dilaksanakan sebagai wujud pelayanan terhadap Masyarakat, sebagai upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat maupun anak anak sekolah, sehingga dengan kehadiran Polri Ditengah Masyarakat membuat rasa aman dan nyaman”.

“Kami berusaha terus untuk melindungi masyarakat dan memberikan rasa aman pada seluruh warga di Kecamatan Beduai,” pungkasnya.

Penulis : Fitrio Dwi Puristiana
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password