Apel Gabungan ASN Se-Kecamatan Mukok

157E52F8-8506-4800-B8EE-4B9E475615B2

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Se-Kecamatan Mukok Bulan Februari 2018 diselenggarakan dan dipimpin oleh Camat Mukok Victorianus, S.Sos diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Mukok. Apel dilaksanakan di Halaman Kantor Camat yang dijadikan sebagai pusat kegiatan, Senin (19/2/2018).

Pada kesempatan itu turut hadir Kapolsek Mukok Iptu Priyono di wakili oleh Kasium Polsek Mukok Aiptu Sri Widaryanto dan Danramil 1204-19/Mukok Pelda Imam Solikin diwakili oleh Serda Sutikno Wibowo.

Kapolsek dan Danramil 1204-19/Mukok tidak dapat mengikuti pelaksanaan Apel Gabungan ASN karena mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla di Makodam XII Tanjungpura.

Dalam arahannya, Camat Mukok meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) harus berkomitmen melayani masyarakat dan mengajak untuk merubah sistem kerja dan cara kerja agar bekerja tidak hanya sebagai rutinitas dan biasa-biasa saja.

“Untuk 2018 saya meminta kepada Saudara-Saudara, kita semua untuk sama-sama bekerja lebih keras lagi sehingga hasilnya luar biasa. Yang paling penting kita melayani masyarakat harus dengan tulus ikhlas,” ucapnya.

Kepada para Kepala Desa diinstruksikan agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, mengetahui kondisi desa, permasalahan di desa serta dalam penggunaan dana desa harus benar-benar tepat sasaran dan yang langsung menyentuh dengan kebutuhan masyarakat. Pendamping Desa maupun Pendamping Lokal Desa harus sering monitor ke desa-desa, melakukan koordinasi dengan Perangkat dan Tokoh Masyarakat di Desa, memetakan permasalahan dan potensi yang bisa dikembanglan demi kemajuan bersama.

Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Se- Kecamatan Mukok selalu dilaksanakan setiap Bulan dan menjadi agenda rutin, sebelumnya pada tanggal 17 Januari 2018 Apel Gabungan dilaksanakan di Halaman Polsek Mukok.

Penulis : Ronny Marthen
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password