Deklarasi Pemilu Damai Para Tokoh Agama Pengurus Gereja Dan Pemuda – Pemudi

Tribratanews.polri.go.id-Polda kalbar – Polres Sintang- Pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat juli 2018 ini diharapkan dapat menjadi moment pemilihan Kepala Daerah yang bersih berlangsung aman damai dan kondusif.

Demikian harapan yang diungkapkan para tokoh agama dan pengurus gereja yang ada di ketungau tengah pada minggu (18/2/2018 ) salah satunya adalah Pastor Ari Darmawan (pastor Gereja katolik Maria Imaculatta) Nanga merakai dan Pdt.Guspoli carpus S.th.

seorang gembala sidang GPSK Jemaat Imanuel Nanga merakai dihadapan Kasihumas Aiptu Suhendra sihotang S.Sos , Ia mengatakan sangat meendukung pelaksanaan pemilihan gubernur yang dilakukan secara bersih, dengan jujur serta berlangsung dengan aman dan terkendali ,serta menolak kampanye hitam,money politik , berkampanye di gereja-gereja dan tempat ibadah lainnya,apalagi sampai membawa issu SARA yang dapat menimbulkan perpecahan ditengah masyarakat.

Pdt. Muin Binsi S.th Gembala GKII Jemaat siloam Ng.Merakai menambahkan , terlepas dari siapapun nantinya yang akan terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur kedepan , itu adalah gubernur kita bersama dan merupakan pilihan rakyat yang mampu menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan dengan baik sesuai yang diamanatkan masyarakat khususnya di kalimantan barat ini.

Kapolsek Ketungau tengah Ipda Eko Supriyatno S.AP , M.AP mengatakan sangat mengapresiasi dukungan positif dari para tokoh-tokoh agama dan para pemuda ini nantinya diharapkan semua lapisan masyarakat dapat sama-sama menjaga dan mengawal pelaksanaan pilkada gubernur dan wakil gubernur kalimantan barat ini dapat berlangsung dengan baik tanpa kecurangan , intimidasi dan perpecahan ditengah masyarakat ,”Terang Ipda Eko

Penulis : S.Sihotang
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto/chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password