Waka Polda Jawa Tengah Cek Kesiapan Polres Cilacap AmankanTPS

Tribratanews.polri.go – Wakil kepala Kepolisian Daerah jawa tengah Brigjen Pol. Drs. Firli M.S.i melakukan kunjungan kerjanya di Polres Cilacap Sabtu ( 21/1/2017).

Orang nomor dua di jajaran Polda jawa tengah tersebut mengecek sejauh mana persiapan Polres Cilacap dalam menghadapai pemilihan Bupati Cilacap yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Kepala Kepolisian Resor Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK saat menjelaskan persiapan Polres Cilacap menjelang Pilbup mengatakan bahwa Polres Cilacap sudah memetakan kondisi seluruh TPS yang ada di wilayah kabupaten Cilacap.

Kapolres juga menjelaskan tentang jumlah anggota yang akan di turunkan dalam pengaman TPS yang di sesuaikan dengan karakteristik dari masing masing wilayah.

Dari sejumlah TPS tersebut Kapolres mengatakan ada beberapa TPS yang termasuk dalam kategori rawan dalam hal tempat yang susah dijangkau karena lokasi yang berada jauh dari kota kecamatan.

Salah satu contohnya di wilayah Kecamatan Kampung laut dimana untuk menuju ke TPS harus menggunakan perahu.

Dalam kesemptan ini Waka Polda jawa tengah menekankan agar segala hal yang berhubungan dengan pengaman Pilkada harus di siapkan sehingga pesta demokrasi di Kabupaten Cilacap bisa berjalan dengan aman.

(Humas Polres Cilacap)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password