Polsek Lembeh Selatan Bitung Tangkap Empat Penganiaya Jeri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polsek Lembeh Selatan, Bitung berhasil mengungkap kasus penganiayaan secara bersama-sama terhadap JM alias Jeri (19), warga Kelurahan Batukota, Kecamatan Lembeh Utara, Kota Bitung yang terjadi di Kelurahan Pintu Kota, kecamatan setempat, Minggu (18/02/2018), sekitar pukul 23.30 WITA.

Empat pelakunya, yakni YK alias Yoke (20), RO alias Ajeng (18), KP alias Kevin (14) dan PC alias Repli (16), seluruhnya warga Kecamatan Lembeh Utara, ditangkap Tim Unit Reskrim Polsek Lembeh Selatan, Senin (19/02), pagi.

Kejadian bermula ketika korban malam itu dalam perjalanan pulang menggunakan sepeda motor, usai melayat di Kelurahan Papusungan, Kecamatan Lembeh Selatan. Sedangkan keempat pelaku asyik nongkrong di pinggir jalan Kampung Rarandam, sambil menikmati minuman keras (miras).

Korban tiba-tiba dihadang oleh para pelaku. Tanpa basa-basi, YK langsung menendang korban sebanyak satu kali, tepat di leher yang membuat korban jatuh dari sepeda motornya. Sejurus kemudian, RO mencabut sebilah senjata tajam (sajam) jenis badik dari pinggangnya dan langsung menikam dada kanan korban.

YK lalu mencabut badik yang masih menancap pada tubuh korban dan menikamkannya kembali tepat di punggung kanan korban. Melihat korban sempat berdiri, KP dan PC pun melayangkan pukulan bertubi-tubi.

Korban yang dalam kondisi terluka parah, berusaha melarikan diri namun tetap dikejar oleh para pelaku. Saat memasuki wilayah Kelurahan Pintu Kota, para pelaku kehilangan jejak korban. Keempatnya lalu kembali ke Kampung Rarandam.

Wakapolsek Lembeh Selatan, Iptu R. Lumandung menerangkan, korban saat itu segera dilarikan ke RSAL dr. Wahyu Slamet Bitung lalu dirujuk ke RSUP Prof. Kandou Manado, untuk mendapatkan perawatan intensif. “Para pelaku telah diamankan di Mapolsek untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandasnya.

Penulis: Chresto
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password