Pilkada 2018, Kapolda Papua Menegaskan Kepada Jajaran Agar Jaga Netralitas dan Jalin Sinergitas yang Baik

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua saat ini tahapan sedang berjalan, Kapolda Papua meminta kepada seluruh anggota untuk jemput bola dalam menyelesaikan semua permasalahan terutama pada saat ini Polri dihadapkan dengan tugas yang sangat berat yaitu Pesta Demokrasi, Senin (19/02/2018).

“Setiap anggota harus lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan harus jemput bola terhadap permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat, Berikan solusi yang terbaik buat masyarakat sehingga masyarakat makin mencintai Polri,” himbau Kapolda.

Kepada anggota yang terlibat pada proses pengamanan agar mempersiapkan segala sesuatunya dan kepada anggota yang terlibat pengamanan Pilkada untuk dapat meningkatkan tugas Kepolisian dengan baik, hal ini disampaikan Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar saat memimpin Upacara Bulanan di Mapolda Papua.

Kapolda mengaskan kepada seluruh jajarannya dalam proses pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, Bupati dan Wakil Bupati se-Papua untuk netral, dan jalin sinergitas hubungan baik dengan TNI dimanapun bertugas.

Penulis  : Sosra

Editor     :Alfian Nur

Publish  : Humas Res.Tolikara

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password