Kapolresta Bandar Lampung : Disiplin Adalah Modal Utama Dalam Bertugas

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Lampung. Jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandar Lampung melaksanakan upacara hari Kesadaran nasional yang diselenggarakan di lapangan Mapolresta, Senin (19/2/18) pagi.

Selaku Inspektur upacara, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si dan diikuti oleh Wakapolresta, para pejabat utama, para kapolsek dan seluruh anggota Polresta Bandar Lampung.

Dalam amanatnya, Kapolresta mengatakan tugas Kepolisian kedepan semakin berat dan semakin kompleks, ditambah dengan agenda Politik. Tanpa diimbangi dan diiringi oleh jiwa semangat, disiplin dan Loyalitas yang tinggi, tugas tidak akan terlaksana dengan baik.

“satu-satunya cara yaitu dengan semangat disiplin, kebanggan dan kecintaan. Itu yang menjadi dasar penugasan kita sehari-hari. Dengan dasar hal tersebut dan melihat kepentingan yang lebih besar semuanya akan terasa ringan dan dapat kita laksanakan dengan baik,” ucap Kombes Pol Murbani.

Diakhir amanatnya, Murbani juga memberikan penekanan kepada anggota agar selalu tingkatkan iman dan taqwa dan deteksi dini sehingga setiap permasalahan kamtibmas sekecil apapun dapat diantisipasi dengan baik serta dapat dilaksanakannya pola penanggulangan secara preemtif dan preventif. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor  : Alfian Nur
Publish : Yudi ZLD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password