Polwan Polres Bungo Jadi Pembina Upacara Bendera di Sekolah Dasar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Sudah menjadi agenda rutin Polres Bungo turut hadir dalam Upacara di sekolah sekolah dengan menempatkan Polwan menjadi pembina upacara. 

Salah satunya yang dilakukan Aipda Sri Mulyati,SH Anggota Sat Binmas ini yang menjadi pembina upacara bendera di SD Negeri 104 Muara Bungo, Senin (19/02/2018).

Dalam upacara yang digelar di halaman sekolah tersebut Aipda Sri Mulyati, SH menyampaikan amanat yang berisi tentang generasi muda harapan bangsa untuk menghindari hal-hal yang bisa merugikan pribadi maupun bangsa negara dengan menjahui narkoba, serta menghindari sikap negatif seperti perkelahian, bolos sekolah, maupun bullying. Hal tersebut agar pelajar mampu menjadi generasi penerus yang baik. 

Aipda Sri Mulyati, SH menambahkan agar para siswa dapat mematuhi peraturan sekolah dan selalu hargai guru sebagai orang tuanya.

Kapolres Bungo Polda Jambi AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH mengatakan pihaknya turut hadir dalam kegiatan upacara yang rutin dilaksanakan setiap Senin disekolah sebagai pembina upacara.

“Menjadi pembina upacara merupakan salah satu cara kita mendekatkan diri dengan generasi muda, dengan menjadikan Polisi Sahabat Anak serta membangun karakter yang positif sejak dini,”jelas Kapolres.

Penulis : Sad

Editor : Alfian

Publish :Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password