Karo Ops Polda Sulbar Pimpin Upcara Hari Kesadaran Nasional

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Mewakili Kapolda Sulbar, Karo Ops Polda Sulbar Kombes Pol H. Yohannes Soeharmanto, SH, SIK memimpin langsung pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolda, Jl. Ahmad Kirang Mamuju, Senin (19/2/2018).

Karo Ops dalam amanatnya mengatakan Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional sebagai salah satu upaya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta untuk meningkatkan rasa disiplin serta membangkitkan semangat dalam memberikan pelayanan Kepada Masyarakat.

Lanjut dikatakan, Untuk mewujudkan Pelayanan yang baik kepada masyarakat, Kita harus meningkatkan kemampuan dan pemahaman tentang Pelayanan, sehingga Pelayanan yang diberikan dapat dilaksanakan secara maksimal. tuturnya

Menjelang pesta demokrasi tentunya akan muncul berbagai dinamika persoalan, Untuk itu diharapkan kepada seluruh personil Polda Sulbar agar tetap waspada dan tetap laksanakan upaya proaktif dalam rangka mendeteksi potensi konflik yang ada di tengah masyarakat sehingga dapat diredam sejak dini.

Selain itu, Karo Ops juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh personil Polda Sulbar. Apresiasi tersebut, diberikan atas dedikasi tinggi serta integritas seluruh personil yang tetap komitmen dalam menjaga kondusifitas kamtibmas selama Pilkada.

Upacara tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, para Pejabat utama Polda Sulbar beserta para personil Polda Sulbar. Tak hanya itu, tahun ini personil Mamuju juga nampak turut bergabung dalam memeriahkan dan memperingati hari kesadaran nasional.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password