Koordinasi Data Ormas dan LSM, Kanit Binmas Polsek Sario Sambangi Koramil WSM

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kepala Unit (Kanit) Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polsek Sario, Ipda Natje Sumual bersama anggota dan tiga siswa latihan kerja (latja), menyambangi Markas Koramil Wanea, Sario dan Malalayang (WSM), Senin (19/02/2018), pagi.

Kedatangan Kanit Binmas dan rombongan ini, disambut langsung oleh Danramil WSM, Kapten (Inf) Yance Walangitan bersama para personelnya.

Dijelaskan Kanit Binmas, kunjungan ini dalam rangka koordinasi mengenai data Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di wilayah tersebut. “Juga rencana tatap muka unsur Tripika (tiga pimpinan di tingkat kecamatan) bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh daerah se-Kecamatan Sario,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, Danramil menyambut baik koordinasi ini dan berharap sinergitas TNI-Polri tetap terjaga dengan baik, demi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Terima kasih atas kunjungannya, ini merupakan kegiatan yang sangat baik dalam menjalin komunikasi antara TNI dan Polri, sehingga tetap bersinergi dan kompak demi menjaga kamtibmas”, kata Danramil.

Penulis: Irma
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password