Wakapolres Majene Turut Ramaikan Jalan Santai dalam Rangka Hut KSP Berkat

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk meningkatkan hubungan silaturahim dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, jajaran kepolisian aktif mengikuti dan menghadiri kegiatan-kegiatan sosial yang digelar oleh masyarakat.

Sama seperti yang dilakukan oleh Wakapolres Majene Kompol Muh. Arief, SH, pihaknya nampak menghadiri kegiatan gerak jalan santai dalam rangka Hut KSP berkat yang ke 50 dengan motto “”berkembang bersama dan bahagia bersama”, Minggu (18/2/18) di gedung assamalewuang.

Selain Wakapolres, nampak pula hadir Wakil Bupati H. Lukman, S.Pd, M.Pd, Kepala Opd Dishub Kab. Majene, Ka Opd Koprasi Kab. Majene, Camat Banggae dan Banggae Timur, Perwakilan peserta TNI Polri, para staf opd dan lapisan masyarakat yang tergabung dalam Nasaba koperasi.

Route yang dilewati oleh para peserta jalan santai yaitu Star di halaman gedung Asmal menuju pangali-ali kemudian ke jalan jendral sudirman pangali ali dan kembali finish di Gedung Assamalewuang (Asmal).

Usai kegiatan jalan santai, Wakil Bupati dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus KSP atas kerja kerasnya selama ini dalam menangani koperasi yang ada di Kab. Majene semoga ke depannya bisa lebih maju, Tuturnya.

Lain halnya dengan Wakapolres Majene, disela-sela kegiatan ia mengucapkan selamat kepada KSP berkat, di usianya yang  semakin matang, semoga lebih sukses dan lebih maju dalam mengelola koperasi di Kab. Majene, Tutur Wakapolres.

Selanjut, kegiatan dilanjutkan dengan pengundian Dorprise yang menjadi acara penutup yang paling di gemari oleh masyarakat yang mengikuti kegiatan jalan santai.

Sementara itu, kegiatan tersebut dikawal dan diamankan langsung oleh Personil Polres Majene demi menjamin keamanan dan kelancaran acara yang berlangsung.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password