Laka Lantas di Kediri : Tabrak Batako, 1 Tewas

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Nahas menimpa Dari, 78, warga Dusun Kletak, Desa Kanyoran, Kecamatan Semen. Pagi kemarin, kakek ini meninggal akibat kecelakaan tunggal di Jl Argo Wilis, Desa/Kecamatan Semen. Waktu itu, sekitar pukul 05.00 dia dibonceng Septiadi Cahyo, 19, cucunya, dengan sepeda motor Yamaha Force AG 6710 GW.

Rencananya, mereka akan ke pasar. Sebab, ketika berkendara ada buah dan sayuran yang dibawa. “Pagi itu Cahyo sedang membawa buah avokad di motor bagian depan. Sedangkan Mbah Dari membawa sayuran petai di panggkuannya,” papar Septi, 37, tetangga korban di Dusun Kletak, Kanyoran.

Semula perjalanan aman dan lancar. Namun, sampai di tempat kejadian perkara (TKP), diduga Cahyo masih mengantuk. Akibatnya, dia kehilangan konsentrasi mengendarai.

Sehingga sepeda motornya hilang kendali. Celakanya, kendaraan tersebut lalu menabrak tumpukan batako di teras rumah warga, depan toko aluminium Fajar Mulya, Jl Argo Wilis, Semen. Cahyo dan kakeknya sontak terjatuh.

Cahyo mengalami luka ringan, lebam di bagian dahi kiri, memar pada mata kanan dan kiri. Sementara Dari yang dibonceng terluka berat. Pria lanjut usia (lansia) ini langsung tak sadarkan diri. Dari mulut dan telinganya keluar darah. Di TKP, Dari masih mampu bertahan.

Kedua korban lantas dibawa ke RSUD Gambiran setelah petugas satlantas datang. Namun sayang, begitu sampai di rumah sakit, Dari sudah mengembuskan napas terakhir. Kakek ini meninggal dunia. Jenazahnya telah dibawa ke rumah duka, sekitar pukul 11.30. Kemudian dimakamkan di Dusun Kletak, Desa Kanyoran.

Akibat kecelakaan itu, motor Yamaha Force rusak parah. Velg dan slebor depan pecah, skok depan bengkok, lampu depan pecah, dan holder belakang bengkok. Saat dikonfirmasi Jawa Pos Radar Kediri , Kanitlaka Satlantas Polresta Kediri Ipda Wahyu Hariadi mengatakan telah menangani kasus kecelakaan ini. “Korban kecelakaan tunggal ini meninggal di rumah sakit,” terangnya, kemarin.

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password