Polisi Kawal Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Utara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Dua daerah di Bolaang Mongondow Raya yang menggelar Pilkada yaitu Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Utara menggelar kegiatan Deklarasi Pilkada Damai tahun 2018.

Kegiatan yag digelar oleh masing-masing KPU ini mendapat pengmanan ketat aparat Kepolisian Resor Bolaang Mongondow.

Di Kota Kotamobagu, kegiatan deklarasi kampanye damai dilangsungkan di halaman Kantor KPU Kota Kotamobagu sedangkan Bolmut digelar di lapangan kembar Boroko Kecamatan Kaidipang, Minggu (18/2/2018).

Pengamanan perhelatan Deklarasi Pilkada Damai ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmong AKBP Gani F. Siahaan, SIK, MH selaku KasatgasRes dan dipantau langsung oleh Perwira pemantau keamanan wilayah dari Polda Sulut, yaitu Karo SDM Polda Sulut Kombes Pol Iftah Falahudin.

Karo SDM menyampaikan  menyampaikan agar dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan seluruh personil tetap bersikap simpatik, humanis serta tetap tegas dan profesional.

“Saya minta seluruh personil yang melaksanakan tugas pengamanan agar tetap menjaga jati dirinya sebagai anggota Polri yang profesional, jangan ada anggota yang melaksanakan tindakan kontra produktif yang dapat merusak citra organisasi. Jaga dan kawal seluruh tahapan Pilkada ini dengan baik dan professional,” ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh masing-masing pasangan calon, yang juga turut disaksikan oleh Forkopimda setempat serta Komisioner KPU Bolmut dan KPU Kota Kotamobagu, Panwaslu dan Tim Sukses masing-masing Pasangan Calon.

Penulis: Rully
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password