Polres Kepulauan Sangihe dan TNI Amankan Deklarasi Kampanye Damai di Siau Timur

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Ratusan personel Polres Kepulauan Sangihe dan Polsek jajaran dibantu TNI, mengawal ketat jalannya Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sitaro, di lapangan Kelurahan Akesimbeka, Kecamatan Siau Timur, Minggu (18/02/2018), mulai pukul 15.00 WITA.

Usai dibacakan, naskah deklarasi ditanda tangani bersama oleh seluruh pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati, simpatisan dan panitia penyelenggara Pilkada 2018 Kabupaten Kepulauan Sitaro. Kegiatan dilanjutkan dengan road show kendaraan bermotor yang mengelilingi wilayah Sitaro.

Dikatakan Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP I Dewa Made Adnyana, pengamanan dilakukan disekitar lokasi deklarasi dan sepanjang jalur road show.

“Peserta road show sangat banyak, jadi kami perketat pengawalan dan pengamanan di sepanjang jalur,” ujarnya. Rangkaian kegiatan, lanjut Kapolres, berakhir sekitar pukul 16.30 WITA, dalam situasi aman dan tertib. “Semoga situasi seperti ini tetap terjaga selama proses Pilkada berlangsung,” pungkasnya.

Penulis: Nur
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password