Police Go To School, Kasat Lantas Polres Mamasa Jadi Irup di SMK Neg 1 Mamasa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Muhammad Nur, SH menjadi Inspektur Upacara di SMK Negeri 1 Mamasa. Senin (19/02/18) pukul 07.15 wita.

Dalam amanatnya Kasat Lantas memberi penyuluhan/himbauan Kamtibmas dan dan pesan-pesan tertib berlalulintas/

Tanamkan kesadaran untuk tertib berlalulintas, jangan menggunakan kendaraan jika belum memenuhi syarat untuk berkendara, persyaratan umur untuk mendapatkan SIM C adalah minimal 17 tahun sesuai pasal 81 UU No. 22/2009 ttg LLAJ, sehingga otomatis pelajar yang belum berumur 17 tahun tidak boleh menggunakan ranmor ke sekolah.

Diharapkan Agar para siswa Sekalian tetap patuh dan taat kepada orang tua dan guru yang mana telah tercantum dalam janji siswa, belajar yang ulet sehingga kelak terwujud cita-cita yang diimpikan.

Yang sudah memenuhi syarat menggunakan kendaraan bermotor agar patuhi peraturan lalulintas khususnya penggunaan helm baik pengemudi maupun boncengan, tidak gunakan HP saat mengemudi

Tambahnya, Agar para siswa SMK NEGERI 1 MAMASA menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, baik di lingkungan sekolahnya, dirumah, dan dalam lingkup kab. Mamasa. terang Kasat Lantas

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password