Laka lantas di Tapin Kalsel : Gagal menyelip, Pemotor Tewas di lindas Truck

Tribratanewspolri.go.id-Polres Tapin, Utamakan keselamatan saat berkendara dijalan raya, patuhi marka dan rambu lalu lintas, slogan tersebut selalu digaungan oleh Polisi lalu lintas di seluruh negeri namun semua kembali lagi kepada pengguna jalan dalam menyikapinya jika kurang berhati hati saat di jalan raya, nyawa pun menjadi taruhannya.

Seperti kecelakaan lalu lintas antara pemotor Yamaha Mio J DA 6002 AAY dengan Mobil Truck Traktor Head KT 8363 KU yang terjadi di Jalan A. Yani Km 91 Desa Sei Hirang Pulau Pinang Induk Kecamatan Binuang Kabupaten Tapin minggu (18/2/2018) pukul 22.50 wita yang menyebabkan Leonardus Nabayo (38) warga Ruko Perdagangan Citra Permai No 2 Banjarmasin meninggal dunia di tempat kejadian karena terlindas Truck saat gagal menyalipnya.

Personil Sat Lantas Polres Tapin yang tiba di tempat kejadian segera memberikan pertolongan kepada korban yang selamat, mengevakuasi korban yang meninggal dunia dan barang bukti yang terlibat kecelakaan.

WhatsApp Image 2018-02-18 at 23.35.101

Kasat Lantas Polres Tapin melalui Kanit Laka sat Lantas Polres Tapin Aipda Achmad Choirul, S.ap selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar mengutamakan keselamatan saat berkendara dengan selalu melalui patuhi peraturan lalu lintas, rambu dan marka.

“hati hati dalam berkendara, jika lelah segera istirahat jangan memaksakan diri, keselamatan itu yang utama”ungkap Aipda Achmad Choirul, S.ap.

“laka lantas ini telah kami tangani dan untuk pengurusan asuransi jasa raharja bagi keluarga korban, kami siap membantunya”tambahnya.

 

Penulis    : Aguswi

Editor      : Alfian

Publish    : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password