RS Bhayangkara Palu Sosialisasikan Pelayanan ARC

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Rumah Sakit Bhayangkara Palu, Polda Sulawesi Tengah mensosialisasikan program pelayanan bagi personel Polri maupun masyarakat Kota Palu yang membutuhkan pelayanan ambulance, dengan nama Ambulance Reaksi Cepat (ARC).

Program pelayanan tersebut diluncurkan pada hari kamis (01/02/2018) beberapa waktu lalu, yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulawesi Tengah dan Kapolres Palu beserta staf rumah sakit Bhayangkara Palu.

Kepala rumah sakit Bhayangkara Palu, AKBP dr. I Made Wijaya Putra, Sp.PD menyatakan program pelayanan melalui Ambulance Reaksi Cepat (ARC) tersebut memberikan pelayanan gratis berupa pelayanan menjemput masyarakat yang mengalami sakit keras di rumah, menjemput ibu hamil yang akan melahirkan, dan menjemput korban kecelakaan lalu lintas.

“Bagi masyarakat kota Palu yang membutuhkan Ambulance Reaksi Cepat (ARC) dapat menghubungi melalui kontak di nomor handphone 0812 4199 3947,” kata Ka Rumkit Bhayangkara Palu.

Pelayanan gawat darurat ini diberikan selama 1X24 jam, dan untuk pelayanan Ambulance Reaksi Cepat sementara ini hanya terbatas dalam wilayah Kota Palu dan sekitarnya.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password