Antisipasi Bahaya Kebakaran, Polres Tanjab Timur Titipkan Barang Bukti 4 ton Minyak Mentah ke Perusahaan

Tribratanews.jambi.polri.go.id, Polda Jambi – Sat Reskrimum Polres Tanjab Timur titipkan barang bukti minyak mentah kepada PT. Petro China, penitipan barang bukti minyak mentah sebanyak 4 ton itu dilakukan dalam rangka mencegah kebakaran di sekitar Mapolres Tanjabtimur

Kapolres Tanjab Timur Polda Jambi melalui Kasat Reskrim Polres Tanjab Timur Akp Gokma Uliate Sitompul, SH. S.Ik membenarkan penitipan barang bukti minyak mentah sebanyak 4 ton tersebut.

“Ini dilakukan untuk antisipasi dari bahaya kebakaran yang diakibatkan oleh barang bukti tersebut, dikarenakan minyak tersebut sangat rentan sekali terjadinya kebakaran,” ujar Kasat Reskrim Polres Tanjab Timur.

Untuk itu Kasat Reskrim berinisiatip menitipkan barang bukti tersebut dengan bekerjasama kepada PT. Petro China dengan dibuatkan berita acara penyisihan barang bukti.

Untuk diketahui, Barang  bukti berupa minyak mentah sebanyak lebih kurang 4 ton itu didapat dari laporan pengaduan Securiti Petro China tentang pencurian minyak dari dalam pipa milik Petro China yang saat ini barang bukti telah diamankan oleh Sat Reskrimum Polres Tanjab Timur.

“Untuk kasus pencurian minyak mentah tersebut diatas tetap berjalan dan dilakukan penyidikan.” Ungkap Kasat Reskrim Polres Tanjab Timur.

Penulis    : Lilik Adhi

Editor : Alfian

Publish : Humas rtt

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password