Kelas Inspirasi di Tapin Kalsel : Polisi Jadi Guru SD

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Ada pemandangan berbeda yang terjadi di Sekolah Dasar Pariok 1 dan 2 Kecamatan Candi Laras Utara Kabupaten Tapin sabtu (17/2/2018) pukul 07.30 – 12.30 wita.

Adalah Bhabinkamtibmas Polsek Candi Laras Utara Polres Tapin Bripka Hasan Purwanto dan Brigadir Yudha yang menjadi inspirator dengan menjadi pengajar di kelas inspirasi di sekolah tersebut.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin Drs. H. Juaini M.Pd beserta rombongan, tenaga tim inspirator dari Guru, pengusaha, wartawan beserta kru, bidan , Kapolsek Candi Laras Utara Polres Tapin Ipda Indra Wahyu dan jajarannya serta anggota Koramil Candi Laras Utara berjalan tertib, penuh semangat dan aman.

IMG-20180217-WA0040-300x225

Anak anak SD Pariok 1 dan 2 pun sangat antusias dengan adanya program kelas inspirasi ini, hal yang sama juga dirasakan oleh Bripka Hasan dan Brigadir Yudha yang menjadi guru sehari bagi murid SD, ini tentunya menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi mereka berdua karena bisa memberikan ilmu yang bermanfaat kepada generasi penerus bangsa.

“Saya sanggat bangga sekali bisa menjadi guru meski hanya sehari”ungkap Bripka Hasan.

“Semoga ilmu yang kami ajarkan bisa bermanfaat bagi adik adik di SD Pariok ini”tambahnya.

Penulis    : Aguswi

Editor      : Alfian

Publish    : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password