Pimpin Upacara Bulanan, Kapolda Papua Berikan Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar, MH Bertindak selaku inspektur upacara bendera bulanan yang bertempat di lapangan apel Mapolda Papua Senin, (19/02/2018).

Turut hadir sebagi peserta upacara bendera para pejabat utama Polda Papua, para Pamen, Pama, Brigadir dan ASN Polda Papua.

Dalam amanatnya Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar MH mengatakan bahwa Polri di tuntut netral pada pelaksanaan pilkada 2018 dan Jalin sinergitas hubungan baik dengan TNI.

“Saya berharap kepada seluruh anggota Polda Papua agar jangan coba-coba dengan Narkoba, Karena pimpinan kita saat ini sedang gencar-gencar nya menyuarakan aksi melawan Narkoba,” Tegas Kapolda Papua.

6a73d768-1905-4080-8aa7-0c4f444670b7

Kapolda Menambahkan bahwa sebagai anggota Polda Papua kita diharapkan agar selalu proaktif terhadap masyarakat. dengan proaktif inilah, kita akan lebih dekat dengan masyarakat.

“Kita sebagai anggota polri harus bisa jemput bola terhadap permasalah permasalah yangg terjadi di masyarakat, berikan solusi-solusi yang terbaik buat masyarakat, sehingga masyarakat makin cinta kepada Polri. Inilah salah satu kedekatan kita kepada masyarakat,” tutur Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar, MH

Lanjut Kapolda Terkait pelaksanaan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua saat ini tahapan pilkada sedang berjalan, untik itu mari kita sama-sama mengawal dalam hal ini melaksanakan pengamanan sehingga pesta demokrasi itu dapat berjalan dengan damai, aman dan tertib.

“kepada rekan-rekan yang terlibat dalam kegiatan pengaman mohon di persiapkan segala sesuatu nya, dan kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan kegiatan pengamanan pada tahap sebelumnya saya ucapkan terimakasih,” ujar Kapolda Papua

92275e7e-5a11-464c-a4e2-712199d6ef40

Dalam Kegiatan Upacara tersebut Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar, MH memberikan penghargaan kepada kepada rekan-rekan kita yang telah bekerja dengan baik, memberikan yang terbaik buat Polri dan masyarakat.

“Selamat atas dedikasinya dan saya harap agar dapat di tingkatkan, Ini merupakan contoh yang baik buat rekan-rekan yang lainnya agar dapat terpacu semangat untuk melakukan hal yang baik,” tutup Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar, MH

Adapun 19 Personil Polda Papua yang menerima Penghargaan dari Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar, MH yang diwakili oleh Akbp Yan Pieter Reba, SE. Msi serta, Ipda Fechy Jowiberthi. A S.Tr.K, dan Bripda Salomo. Y. Mirino, S.T.

Penulis : Marthen

Editor    : Alfian Nur

Publish : Marthen

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password