Satresnarkoba Polres Tanjab Timur Tangkap Pengedar Sabu di Nipah Panjang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjab Timur Berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba dan mengamankan pelaku didaerah Nipah Panjang dan  telah m, di RT. 03 RW. 02 Kel. Nipah panjang 1 Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur.

Kasat Narkoba Polres Tanjab Timur Iptu Akhmad Faisal .MH saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu,  pada hari Selasa 13 Februari 2018 pukul 14.00 wib.

Sebelumnya team Sat Narkoba menerima informasi dari masyarakat tentang dirumah tersangka sering dilaksanakan transaksi Narkoba. Atas informasi itulah selanjutnya team yang dipimpin oleh Brigadir Zulhendri bersama empat anak buahnya langsung melakukan penyelidikan dan alhasil tepatnya di rumah kedianman tersangka an RF Rt.03 Rw.02 Kel. Nipah Panjang. I Kec. Nipah Panjang Tanjab Timur telah mengamankan tersangka yang pada saat itu sedang tidur.

Kemudian team melakukan pencaharian barang bukti yang disaksikan oleh ketua RT setempat alhasil team menemukan satu bungkus klip yang diduga Narkoba jenis Sabu dan satu kotak rokok yang didalamnya berisikan 15 plastik bening ukuran kecil yang berisikan serbuk kristal yang diduga Narkoba jenis sabu.

Atas temuan  barang bukti tersebut tersangka RF mengakui semua miliknya dan atas kepemilikan barang bukti tersebut tersangka dijerat Pasal 112 ayat (1) jo 114 ayat (2) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika, guna penyidikan lebih lanjut Tersangka dan barang bukti saat ini diamankan di Polres Tanjab Timur.

Penulis : Humas rtt

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password