Himbauan Sopir Truk Kontainer Agar Dapat Mengutamakan Keselamatan Serta Mematuhi Tata Tertib Berlalu Lintas 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Minggu (18/2/2018) Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Susanto melaksanakan Binluh kepada para Sopir Truk Kontainer di Pelabuhan Tanjung Priok, Minggu (18/2/18).

Maksud kedatangan Iptu Susanto untuk menjalin tali silaturahmi dan juga melaksanakan Binluh kepada Sopir Truk Kontainer agar dapat mengutamakan keselamatan serta mematuhi tata tertib berlalu lintas yang sesuai dengan UU LLAJ.

Iptu Susanto juga berpesan agar sopir tidak mengkomsumsi narkoba atau miras ketika sedang mengemudikan kendaraan karena sangat berbahaya bagi diri sendiri dan berbahaya bagi keselamatan orang lain ketika di jalan.

Dalam kesempatan lain Iptu Susanto mengingatkan kepada para Sopir Truk Kontainer dalam menjelang Pilkada serentak 2018 agar tidak cepat terpengaruh dengan adanya berita atau informasi yang berkembang, baik dari media elektronik maupun dari perorangan yang ingin sengaja memecahbelahkan keutuhan dari pada NKRI dan kerukunan umat beragama.

Segera laporkan ke Kepolisian terdekat jika melihat dan mengetahui adanya gangguan kamtibmas atau adanya tindak pidana yang dilakukan baik perorangan maupun kelompok.

Penulis : Bintoro

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password