Berikan Rasa Aman di Wilayahnya, Tiga Personil Polsek Gamping Raih Penghargaan

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, wujud apreasiasi terhadap tiga personil Polsek Gamping yang sigap dalam mengambil tindakan tegas melumpuhkan pelaku penyerangan di St. Lidwina Bedog Gamping seminggu yang lalu. Kepala Kecamatan (Camat) Gamping dan Kapolsek Gamping memberikan penghargaan atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas dengan baik di halaman Polsek Gamping, Jumat (16/02/2018).

Penghargaan kepada 3 anggota Polsek Gamping Aiptu Al Munir, Aiptu Prastyanto dan Brigadir Erwin ini patut diapresiasi dan pantas diberikan penghargaan karena mampu melakukan tindakan yang terukur dengan melumpuhkan pelaku penyerangan. Dalam posisi terancam karena di serang pelaku Aiptu Al Munir tidak lantas memberikan tembakan mematikan. Namun lebih dulu tembakan peringatan, di susul tembakan melumpuhkan kedua kaki pelaku Suliono.

Dalam sambutannya Camat Gamping Abu Bakar, S.Sos, M.Si., mengucapkan terimaksih kepada Kepolisian Polsek Gamping yang tak mengenal lelah siang dan malam menjaga situasi wilayah Gamping tetap aman dan kondusif. Dengan dapat dilumpuhkannya pelaku penyerangan Gereja Katolik Santa Lidwina Gamping, harapan masyarakat selalu menantikan kehadiran Polisi untuk memberikan rasa aman dan tentram sehingga masyarakat khususnya wilayah Gamping dapat beraktifitas dengan nyaman.

“Kami menantikan kehadiran bapak-bapak Polisi untuk memberikan rasa aman dan tentram di wilayah Kecamatan Gamping,” tuturnya.

Kapolsek Gamping Kompol Harwinedi juga memberikan arahan kepada anggota untuk tetap menjalin sinergitas dengan baik dengan stake holder dan intansi pemerintahan serta swasta tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh masyarakat untuk bersama sama mewujudkan dan menjaga situasi kamtibmas diwilayah Gamping tetap aman terkendali.

“Jalin sinergitas terhadap beberapa elemen yang ada, agar bersama-sama mewujudkan dan menjaga situasi kamtibmas yang tetap aman terkendali,” ujarnya saat memberikan arahan terhadap bawahannya.

penulis : Heru
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password