Laka Tunggal, Personil Sendana Bantu Evakuasi Korban Kerumah Sakit

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Peristiwa kecelakaan yang terjadi di Lingk. Labuang, Kelurahan Mosso, Kec. Sendana, Kab. Majene di respon dan ditangai cepat oleh personil Polsek Sendana, selain mendatangai TKP pihaknya juga membantu mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit demi mendapat perawatan yang lebih intensif.

Personil Polsek Sendana menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi secara tunggal yakni Ranmor Roda 2 Yamaha Mio 125 dengan Nopol DC 3816 BI yang dikendarai oleh Fhirad Mawanshar (24).

Dari keterangan saksi di tempat kejadian, peristiwa tersebut berawal saat pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Lingk. Somba menuju Kota majene, namun pada saat pengendara memasuki jembatan Labuang pengendara motor tersebut tidak mampu mengendalikan kendaraannya sehingga menginjak lubang dan mengakibatkan motor yang dikendarainya jatuh dan pengendara motor tersebut tersungkur diaspal.

Akibatnya, korban mengalami luka robek pada dahi sebleh kiri sekitar 3 cm, ibu jari kaki kanan dan tangan kiri mengalami luka lecet.

Selanjutnya, korban dibawah ke rumah sakit Majene untuk mendapat perawatan yang intensif, sementara itu, personil Polsek sendana juga berupaya menghubungi pihak keluarga korban.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Sendana AKP Muh. Thamrin Nur, SH mengharapkan para pengendara lebih tertib dalam berkendara dan menjadikan peristiwa serupa sebagai pembelajaran bahwa tertib berkendara sangatlah penting demi menjaga keselematan pribadi maupun orang lain, Tutur Kapolsek kepada Humas Polda Sulbar.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password