Kapolda Sulbar : Kebersihan itu Sebahagian dari Iman

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kebersihan adalah sebahagian dari iman, inilah yang menjadi dasar Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si begitu peduli dengan kebersihan lingkungan, “karena tidak akan sempurna iman seseorang jika tidak memperhatikan kebersihan”, Tutur Kapolda.

Hal tersebut juga dilakukan sebagai upaya untuk membantu Program Pemerintah Daerah maupun Provinsi dalam menjaga lingkungan bersih sekaligus untuk meningkatkan kepedulian dalam menjaga

Pagi tadi, Ahad (18/2/18), Kapolda Sulbar bersama bersama Jamaah Masjid Marmatunnajah dan warga masyarakat nampak melakukan kerja bakti di jln. Musa Karim Mamuju.

Tanpa Ragu dan tak takut kotor sama sekali, Kapolda Sulbar langsung turun ke Got untuk membersihkan sampah platik dan batu yang selama ini menghalangi kelancaran dranase (saluran air) sehingga saat hujan tidak jarang mengakibatkan air tergenang bahkan banjir.

Kapolda Sulbar mengatakan, untuk mengajak masyarakat sadar akan lingkungan bersih, kita harus memberikan contoh terlebih dahulu agar mereka tergugah ikut membersihkan dan menjaga lingkungan yang sehat, Tutur Kapolda kepada Humas Polda Sulbar.

Disamping itu, ditempat yang berbeda Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, Sh mengatakan Kerja Bakti setiap akhir pekan yang digelar oleh Kapolda Sudah menjadi agenda rutin dengan masyarakat dalam menjaga lingkungan yang tetap bersih dan asri, Ungkapnya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password