Diduga Sakit, Elinus Ditemukan Tewas di Pantai Manaha Talaud

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Seorang pria bernama Elinus Maabuat (61), warga Desa Tule Dusun 2, Kecamatan Melonguane Timur, Kabupaten Kepulauan Talaud, ditemukan tewas di Pantai Manaha, desa setempat, Sabtu (17/02/2018), sekitar pukul 11.30 WITA.

Korban ditemukan pertama kali oleh tiga warga Desa Tule yang hendak pergi memancing, yakni Yakobus Lalompoh, Jerry Maabuat dan H. Mubtia. Ketiganya memastikan kondisi korban, yang ternyata telah meninggal dunia. Korban lalu dievakuasi ke rumahnya.

Informasi diperoleh, korban keluar rumah sekitar pukul 05.30 WITA untuk melihat jaring ikan yang telah ditebar di laut, semalam sebelumnya. Korban keluar rumah tanpa sarapan karena katanya, kalau tidak ada ikan yang terperangkap di jaring, dirinya akan segera pulang.

Kapolsek Melonguane, Ipda John Laluas membenarkan adanya kejadian tersebut. “Korban ditemukan menggunakan celana pendek warna merah, posisinya terlentang di atas karang,” ujarnya.

Diduga, lanjut Kapolsek, korban meninggal karena sakit. “Keterangan dari keluarga, korban selama ini menderita sakit asma. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi melalui surat pernyataan yang ditanda tangani bersama pihak pemerintah setempat,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Michael
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password