Polsek Lembeh Selatan Bitung Tindak Lanjuti Laporan Dugaan Penganiayaan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polsek Lembeh Selatan, Kota Bitung menindak lanjuti dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh seorang perempuan berinisial ST, warga Kelurahan Lirang, Kecamatan Lembeh Utara, terhadap korban berinisial SU bersama lima orang lainnya, Jum’at (16/02/2018).

Bermula ketika korban SU sedang berada di lokasi rekreasi hutan mangrove, di Kelurahan Lirang. Korban lalu diajak oleh dua pria yang tidak dikenalnya, menuju pulau di depan Kelurahan Lirang yang berjarak sekitar 150 meter, menggunakan perahu milik ST.

Setelah tiba kembali di Kelurahan Lirang, ST langsung memukul SU bersama lima korban lainnya menggunakan sebatang kayu. Hal ini dilakukan karena ST kesal, perahunya dipakai tanpa izin dan takut kalau terjadi sesuatu.

Wakapolsek Lembeh Selatan, Iptu R. Lumandung mengatakan, pihaknya telah menerima laporan kejadian tersebut. “Pukulan kayu juga mengakibatkan hand phone milik SU jatuh ke air dan rusak. SU lalu meminta ganti rugi kepada ST,” ujarnya.

Personel piket juga telah membawa korban SU ke RSAL dr Wahyu Slamet, Kota Bitung untuk divisum, karena ada memar di bagian betis. “Kasus ini akan kami tindak lanjuti,” tandas Wakapolsek.

Penulis: Chresto
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password