Polda Bali Gelar Sidang Kelulusan Tingkat Panda Seleksi Sespimmen Polri Dikreg Ke-58 T.A. 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali,  Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si., Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Drs. Wahyono, M.Hum dan Karo SDM Polda Bali Kombes Pol. Drs. Agus Djaka Santoso, memimpin Sidang Kelulusan Seleksi Sespimmen Polri Dikreg ke-58 T.A. 2018 Panda Polda Bali, bertempat di Gedung Rupatama Polda Bali, Sabtu (17/2/2018).

Sidang tersebut diikuti langsung oleh ketujuh peserta seleksi Sespimmen Polri Dikreg ke-58 T.A. 2018 Panda Polda Bali. Selain itu, para Ketua Tim Seleksi dan Pengawas Internal yaitu dari Itwasda dan Bid Propam Polda Bali juga turut hadir dalam acara tersebut.

Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose mengatakan, proses seleksi tingkat Panda kali ini tidak ada naskah akademis, tetapi itu nanti adanya di tingkat pusat Mabes Polri. Sehingga, sidang ini merupakan tahap akhir pada tingkat Panda dalam seleksi Sespimmen Polri Dikreg ke-58 T.A. 2018. Sesuai kuota dari Mabes Polri, Polda Bali mendapatkan kuota sebanyak empat orang.

“Proses ini harus dilewati dan akan kita saksikan bersama, sehingga nanti yang benar-benar lulus seleksi sesuai dengan hasil yang dicapai oleh masing-masing peserta. Saya berharap, yang nantinya lulus terpilih dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti tahap selanjutnya dari panitia pusat Mabes Polri,” ungkap Kapolda Bali.

Untuk peserta seleksi yang dinyatakan lulus tingkat Panda Polda Bali yaitu Kasubdit 4 Dit Reskrimsus Polda Bali AKBP Beny Murjayanto, S.IK., PS. Kasubdit 2 Dit Reskrimum Polda Bali Kompol Leo Martin Pasaribu, S.I.K., M.H., Wakapolres Tabanan Kompol Wimboko, S.I.K. dan Kanit 4 Subdit 1 Dit Reskrimsus Polda Bali Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan, S.H., S.I.K., M.M.

Penulis : Komang Arya

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password