Kapolda Kalbar : ” Mari Berkomitmen dan Bulatkan Tekad untuk Berkampanye secara Damai “

Tribratanews.polri.go.id , Pontianak – Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur / Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 yang dilaksanakan hari minggu (18/02) bertempat di depan Mega Mall ayani pontianak.

IMG_20180218_100810

Dihadiri Oleh Penjabat Gubernur Kalimantan barat, Kapolda Kalbar,Pangdam XII Tanjung Pura,Danlanud Supadio,dan yang mewakili Danlantamal Pontiank serta Tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

IMG_20180218_100618

Dalam kesempatan ini, Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono, S.H , M.H memberikan Sambutan terkait Pilkada Adalah Sebuah Pesta Demokrasi, “Pestanya kita semua”. “Mari mulai hari ini Dengan Komitmen dan kebulatan tekad untuk berkampanye secara damai, Elegan,saling menghormati,saling menghargai dan menjunjung tinggi harkat dan martabat kita sebagai masyarakat kalbar yang cinta damai dan sudah terbiasa hidup rukun” tegas Kapolda Kalbar.

IMG_20180218_100824

“Kami dari Polri juga sudah ,bersumpah,berjanji dan berkomitmen untuk senantiasa menjaga netralitas dan profesionalitas selama pilkada berlangsung” Tambahnya.

Penulis : Bunga Ap
Editor : Alfian
Publish : Bunga Ap

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password