Mi’oro Siola, Kapolda Sulbar Bersama Warga Sikapi Permasalahan Kamtibmas

photo_2018-02-18_08-20-56

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Usai Sholat Shubu berjamaah, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si beserta elemen masyarakat melalui program rutin Mi’oro Siola (duduk bersama) membahas permasalahan kamtibmas demi menjaga kodutifitas yang telah ada, Ahad (18/2/18).

Menurut Kapolda, kegiatan ini sangat efektif dalam menyelesaikan persoalan yang ada, karena dengan musyawarah, masukan dan saran dari semua elemen masyarakat maka tidak ada persoalan yang tidak bisa diatasi.

Hal ini tentunya membutuhkan sinergitas, kepedulian dan rasa kekeluargaan sehingga tertanam dalam hati bahwa keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama, Tutur kapolda.

Seperti biasanya, dalam kegiatan ini dibuka sesi dialog untuk menampung segala persolan yang ada dan selanjutnya mencari solusi bersama utamanya dalam membahas bersih lingkungan setiap minggu pagi, “Karena kebersihan itu sebahagian dari iman”.

Dalam kegiatan Mi’oro siola di halaman Masjid Marmatunnajah, turut hadir yang mewakili Dir Binmas dan Purmin Humas Polda Sulbar Ipda Imran.

Setelah kegiatan mi’oro siola kegiatan dilanjutkan dengan kerja bakti bersama bersih lingkungan demi mewujudkan lingkungan yang asri.

Ditempat yang berbeda, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, SH mengatakan agenda kegiatan ini juga ditujukan untuk memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan dengan peningkatan jalinan tali silaturahim antara sesama dalam mejaga kondutifitas kamtibmas di sulawesi barat khsusnya kab. mamuju, Tutur Hj. Mashura.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password