Mi’oro Siola, Kasat Binmas Berasama Warga Bahas Permasalahan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Usai Sholat Ashar Berjamaah di Mashollah Alauddin Dusun Boddi, Desa Binanga, Kec. Sendana, Kasat Binmas bersama stafnya dan masyarakat sekitar melakukan musyawarah melalui program Mi’oro Siola.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif melalui musyawarah bersama dalam mencari solusi dari segala persoalan yang ada di tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini, Kasat Binmas Iptu H. Rasyid menerima keluhan dan saran warga setempat terkait persoalan kamtibmas yang ada.

Disamping itu, pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak seluruh warga untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Olenya itu, kita perlu menaati segala tata tertib yang ada utamanya bila hal tersebut menyangkut keselamatan bersama contohnya berlalu lintas yang baik dan benar saat dijalan raya dengan cara menggunakan helm dan melengkapi segala kelengkapan berkendara.

Selain itu, menyangkut kelangsungan generasi kita, perlu peran serta semua pihak dalam memberikan perhatian khusus kepada para anak-anak agar mereka tidak terjatuh pada hal-hal yang tidak diinginkan.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password