Wilkum Polsek Selakau, Ibadah Perayaan Imlek Aman dan Kondusif

 
Tribratanews.polri.go.id
polda.kalbar.polres sambas. Dalam Perayaan Tahun Baru Imlek 2569, yang jatuh pada 16 Februari 2018, Kepolisian Sektor Selakau telah melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan ritual ibadah di kelenteng Dewa Tri Darma Bumi Raya yang berlokasi di Ds. Parit Baru dan Ds. Sungai Nyirih. Hal ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang merayakan dan melakukan ibadah di kelenteng tetap terjaga.

Untuk itu kepolisian sektor selakau dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pengamanan pelaksanaan ibadah di kelenteng guna kelancaran kegiatan perayaan tahun baru imlek.
Maka disini kapolsek selakau menurunkan anggotanya melakukan pengamanan.

Kapolsek Selakau, Iptu Ronald Deny Napitupulu, SH.,MH. menjelaskan dari pantauan beberapa kelenteng yang ada di Kec.Selakau, Seperti di Kelenteng Tri Darma Bumi Raya yang ada di desa sungai nyirih dan desa parit baru, di tempat ibadah tersebut semua kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

Sedang dari pihak pengurus kelenteng, yang tidak mau di sebutkan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian sektor selakau yang telah memberikan pengamanan di tempat ibadah ini. Semoga situasi kamtibmas tetap terjaga aman dan damai.

Penulis : Saburi
Editor : Alfian nunar/nanang purnomo
Publis : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password