Berhasil Ungkap Kasus Narkoba 579, Kapolres Lampung Barat Berikan Penghargaan Kepada Anggota

rwd 2

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. dalam rangka memberikan semangat kepada anggota jajaran Polres Lampung Barat, Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.IK memberikan Reward kepada Anggota Sat Res Narkoba Polres Lambar terkait Ungkap Kasus Narkoba 579 Butir Ekstasi warna Hijau Logo Katak sesuai Nomor : LP/A-91/II/2018/Res Narkoba, dengan Pasal 114 ayat 2 Junto 112 ayat 2 Undang undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

rwdKegiatan pemberian penghargaan kepada anggota sat narkoba di laksanakan  upacara di lapangan Mapolres Lampung Barat di pimpin langsung Kapolres AKBP Tri Suhartanto,S.Ik, selaku Inspektur upacara, dan bertindak sebagai perwira Upacara Kasat Binmas AKP Tarwidi, selaku komandan upacara Ipda Juherdi Sumandi,SH. dan di ikuti seluruh pejabat utama dan para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran serta Anggota Polres Lampung Barat dan Polsek Jajaran pada Sabtu 17/02/2018.

upacara pemberian Reward di awali dengan Pembacaan Keputusan Kapores Lampung Barat di lanjutkan pemberian penghargaan oleh Kapolres Lampung Barat kepada perwakilan Sat Resnarkoba Bripka Ricky Afriandi Jabatan Ps Kanit I Res Narkoba.

rwd 1Dalam sambutannya, Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik menyampaikan,  Pemberian Reward  bagi anggota Polri Bukanlah suatu Hak tetapi merupakan suatu Prestasi dan Kinerja saudara melalui penilaian Pimpinan sehingga anggota tersebut memenuhi persyaratan untuk mendapatkan reward sehingga diharapkan semakin meningkatkan kinerja, Kemampuan dan Profesionalisme untuk mewujudkan sosok Polri sesuai dengan Program Akselerasi Polri menuju Polri yang mandiri dan dicintai masyarakat.

Saya sampaikan kepada seluruh anggota bahwa salah satu yang mendukung saudara untuk  dapat Reward adalah pengabdian yang tulus, ikhlas dan disiplin yang baik dalam pelaksanaan tugas, oleh sebab itu diharapkan saudara-saudara yang mendaptkan reward dapat menjadi suri tauladan baik kinerja, kemampuan dan prilaku bagi juniornya dan janganlah menjadi contoh yang tidak baik bagi juniornya,”ucap Kapolres Lambar.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editro           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password