Kapolda Sulbar, Kunjungi RSUD Mamuju dan Lakukan Apel Pagi Bersama Pimpinan Beserta Sataf RS

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam Rangka Menjaga silturhmi dan Bentuk Kepedulian Kepolisisan Republik Indonesia terhadap kesehatan dan bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam Hal ini Kapolda Sulbar Laksanakan Kunjungan Ke RSUD Mamuju dan laksanakan Apel Bersama dengan Pegawai RSUD. Sabtu 17-02-2018 Bertempat di Halaman RSUD Mamuju.

Kegiatan Apel Pagi dipimpin Langsung Oleh Kapolda Sulbar dan diikuti oleh Direktur RS beserta Pegawai dan Staff RS.  Selain itu, Kapolda Sulbar juga melakukan  koordinasi yang membahas tentang penanganan Tentang Penaganan Kesehatan. Dalam sambutannya, Kapolda Sulbar mengungkapkan bahwa sudah dilaksanakan kordinasi yang intinya ingin berbuat sesuatu terkait tentang krisis bidang kesehatan di Kabupaten Polman. “Kita Sudah Lakukan Upaya Koordinasi Untuk Mengantisipasi Krisis Bidang Kesehatan yang terjadi Di kab.Polman, Beberapa Penderita Gizi Buruk Telah Kita Sambangi dan Memberikan Tali Asi Sebagai Bentuk Kita Peduli Terhadap Masyarakat, Kegiatan ini dilakukan Beberapa Hari yang Lalu yang diwakili Oleh Wakpolda Sulbar, Wakapolda Sulbar juga telah Melakukan Koordinasi dengan Kapolres Polman untuk melakukan koordinasi bersama Stake holder untuk melkukan pendataan masyarakat dan balita yang mengidam Penyakit gizi buruk. “Mudah-mudahan bantuan atas dasar solidaritas ini menjadi hal yang meringankan masyarakat di kabupaten Polman. Sebagai sesama masyarakat di Sulawesi Barat ini yang perlu kita tekankan adalah solidaritas sosial. Tenaga medis yang kami bawa akan bergabung dengan TNI dan Dinas Kesehatan,”.

Adapun Tujuan Kapolda Sulbar Melakukan Kunjungan Ke RSUD Mamuju guna Melahat Langsung Kinerja RSUD dimana Pelayanan Terhadap Pasien harus kita tingkatkan dengan menggunakan Iman. ucapnya pada Pelaksanaan Apel. selain pelaaksanaan apel Kapolda sulbar juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang kepada Masyarakat yang keluarganya juga turut dirawat di RSUD Mamuju. Kapolda Berharap Semoga Dinas Kesehatan yang Berada Di prov. Sulbar ini dapat bersama-sama mengantisipasi krisis Kesehatan dan dapat lebih memperhatikan kesehatan saudara-saudara kita yang kurang Mampu.

Penulis : Humas Polda Sulbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password