Dua Pelajar SMP Ditemukan Tak Bernyawa saat Mandi di Kolam Renang Kawanua Tomohon

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Dua orang siswa SMP ditemukan meninggal dunia saat sedang mandi di kolam renang Kawanua Cottage, di Walian Satu Tomohon, Jumat (16/2/2018) sore.

Kedua korban berkelamin perempuan itu teridentifikasi bernama Andryana Seke (12) warga Matani Dua Lingkungan 9 dan Trixie Nelwan (12) warga Walian Lingkungan 10.

Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Teddy Lengkey SH, membenarkan hal tersebut. Kronologis kejadian, saat itu kedua korban ditemani ayah dari salah satu korban, Frangky Seke (48), masuk ke dalam arena pemandian.

Sesaat kemudian ayah korban Frangky Seke keluar menggunakan mobil dari kawasan cottage untuk membeli pisang goreng.

Selang 25 menit Ayah korban kembali ke lokasi kolam renang, dan mendapati anak dan teman anaknya tidak sadarkan diri di dalam kolam renang, sambil berteriak minta tolong, ayah korban menyelamatkan anaknya, kemudian datang bantuan dari seorang lelaki pengelola kolam renang  Marthen Suma (38).

Mereka kemudian membawa kedua korban dengan kendaraan menuju rumah sakit Gunung Maria Tomohon, tetapi nyawa kedua korban tidak terselamatkan dan meninggal.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi dan menandatangi surat penolakan outopsi,” ujar Kapolsek. Kasus ini sementara diselidiki Polisi dan akan memanggil pihak manajemen kolam renang.

Penulis: Humas Polres Tomohon

Editor: Alfian

Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password