Laka Lantas, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Dirumahnya, Meski Sempat Dirawat Di Puskesmas

Tribratanews.polri.go.id – Laka Lantas di Wilkum Polsek Namorambe Polres Deli Serdang, seorang pengendara sepeda motor meninggal dirumah setelah sempat berobat di Puskesmas Namorambe.

Kejadiannya Jumat, (16/02/2018) sekira pukul 13.00 WIB tepatnya di Jalan Besar Namorambe Desa Jati Kusuma Kecamatan Namo Rambe.

Korban bernama sdr Sura Bukit (67), warga Kuta Tengah Kecamatan Namorambe. mengalami luka lecet pada bagian tangan lengan kiri dan lengan tangan kanan serta kaki sebelah kiri lecet.

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Deli Serdang AKP Imam Aliuddin SH, pada waktu kejadian, Mobil (Jenis belum diketahui) melaju mendahului sepeda motor merk Nasha warna hitam No Pol-BK 5105-HO dan menyenggol bagian stang Septor yang dikendarai Korban.

Korban jatuh ke arah kiri Jalan, sementara mobil yang menyerempet melarikan diri ke arah Sembahe.

“Korban sempat berobat ke Puskesmas Namorambe, selesai berobat korban kembali ke rumahnya di Desa Kuta Tengah Kec Namorambe, pukul 16.00 WIB Korban mengalami muntah darah dan meninggal,” terang Kasat Lantas Polres Deli Serdang AKP Imam.

Ditambahkan Kasat Lantas, kecelakaan tersebut saat ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Deli Serdang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Terrysvo Tarigan

Editor : Dodi Martha

Publish : Arifin

WhatsApp Image 2018-02-16 at 19.56.27

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password