Bawa Ganja, 4 Orang Ditangkap Sat Reskrim Polres Waropen

Tribratanews.polri.go.id – Polres Waropen, Waren – Dalam rangka mencegah penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Polres Waropen, Sat Reskrim gencar lakukan antisipasi, hasilnya 4 orang ditangkap saat dilakukan pengerebekan di Kampung Urei Jaya, Distrik Urei Faisei, Jumat (16/02/2018).

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Iptu. Alexander N. Oraile, SH saat dikonfirmasi bahwa benar kami dari Satuan Reskrim Polres Waropen telah menangkap 4 orang yang diduga memiliki narkotika jenis ganja yang dikemas dalam 2 bungkus kertas putih di sebuah rumah kost di Kampung Urei Jaya, Distrik Urei Faisei dini hari tadi.

“Bermula dari informasi yang didaptkan bahwa ada sekelompok masyarakat yang sedang minum miras lokal jenis bobo di Kampung Urei Jaya, dan akan melaksanakan transaksi jual beli narkotika jenis ganja, setelah nendapat informasi tersebut, anggota kami langsung menuju TKP dan pada saat dilajukan penggeledahan, kami temukan barang bukti ganja kering yang dibungkus pada 2 kertas putih.”Tambah Kasat Reskrim.

“Keempat pelaku langsung kami amankan di Mapolres Waropen, dan masih kami dalami lagi kasus tersebut sehingga kami harapkan peredaran maupun penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Waropen dapat kami minimalisir, tentunya kami mengharapkan peran aktif masyarakat dan semua elemen dalam mewujudkan hal tersebut.”Tandas Kasat Reskrim mengakhiri. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto

Editor : Alfian Nur

Publish : Frengky

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password